Minta Ayu Ting Ting Langsung Kerja usai Liburan di Korea, Istri Ayah Rozak Banjir Hujatan

Caption Umi Kalsum disorot, isu Ayu Ting Ting dijadikan ATM orang tua viral.

Muhammad Azy Aminullah
Senin, 08 Mei 2023 | 11:45 WIB
Umi Kalsum dan Ayu Ting Ting. (Instagram/mom_ayting92_)

Umi Kalsum dan Ayu Ting Ting. (Instagram/mom_ayting92_)

Pop.matamata.com - Minta Ayu Ting Ting Langsung Kerja usai Liburan di Korea, Istri Ayah Rozak Banjir Hujatan.

Ayu Ting Ting dan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, pergi liburan ke Korea selepas merayakan Lebaran tahun ini.

Tidak hanya berdua, Ayu Ting Ting juga ditemani oleh sang adik, Assyifa Nuraini, dan keponakan yang masih batita selama di Korea.

Baca Juga: Niatnya Kasih Semangat, Ibu Ayu Ting Ting Malah Dicibir: Kasihan Cuma Dijadikan ATM

Lewat akun Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting kerap membagikan momen wara-wiri ke sejumlah tempat di Korea. Salah satu di antaranya adalah restoran Jimin BTS.

"Tiba di Busan dengan anak gue," tulis Ayu Ting Ting.

Setelah sekitar dua Minggu lamanya liburan di Korea, rombongan Ayu Ting Ting akhirnya pulang ke Indonesia pada Minggu (7/5/2023).

Baca Juga: Pernah Ditolak Ayu Ting Ting, Hati Sahrul Gunawan Akhirnya Berlabuh Pada Dine Mutiara!

Setibanya di Indonesia, rombongan Ayu Ting Ting langsung disambut hangat oleh Umi Kulsum dan Ayah Rozak.

"Alhamdulillah anak cucu ibu sudah sampai kembali ke Jakarta. Senangnya bisa kumpul kembali, rame lagi di rumah," tulis Umi Kulsum.

Kendati demikian, caption ibunda Ayu Ting Ting kala menyambut anaknya yang baru tiba di Indonesia malah santer di media sosial.

Baca Juga: Kayak Toko Emas Berjalan, Dandanan Umi Kalsum Ibu Ayu Ting Ting saat TikTokan Jadi Omongan

"Anak ibu cantik semangat ya," bunyi caption yang disertakan ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Pasalnya, istri ayah Rozak tersebut dianggap meminta sang anak segera kembali bekerja. Oleh karena itu, isu miring Ayu Ting Ting dijadikan ATM berjalan mulai berembus.

"Besok mulai cari uang lagi ya nak @ayutingting92," sambungnya.

Caption ibunda Ayu Ting Ting saat menyambut anaknya yang baru pulang dari Korea ini viral dan menyebar luas di sejumlah akun gosip.

"Anak yah mah cantik, Sahrul ditolak. Sama Boy gimana?" tulis akun gosip Instagram @lambe_danu, dilansir pada Senin (8/5/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak meyakni caption Umi Kulsum merupakan bukti anaknya dijadikan mesin ATM berjalan.

"Kasihan si Ayu Ting Ting cuma dijadiin mesin ATM sama emaknya. Umi Ncum sama Ayah Ojak itu tipe ortu yang anggap anak invest hari tua," tulis seorang netizen.

"Orang tuanya yang nikmati uang Ayu Ting Ting. Rumah aja belum punya dia, kasihan juga sih cuma dijadiin mesin ATM doang," tutur netizen lain.

"Ayu Ting Ting diperas emaknya secara halus, dia cuma dijadiin mesin ATM," kata netizen yang lainnya.

Berita Terkait
TERKINI
Prosesi pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat....
indo | 20:11 WIB
Asam folat dan asam sulfat adalah dua zat asam yang memiliki nama yang mirip, tetapi memiliki sifat dan fungsi yang sang...
indo | 19:12 WIB
Gelagat Noah Sinclair jadi sorotan dalam acara pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana...
indo | 19:00 WIB
BCL ternyata memiliki keinginan menikah dengan Tiko Aryawardhana sudah sejak Februari 2023...
indo | 18:00 WIB
Tak sedikit warganet yang menilai perasaan BCL begitu besar untuk suami keduanya itu hingga menyebutnya terlalu bucin...
indo | 17:15 WIB
Peramal kondang Nyai Ratu Kidul menyoroti pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. Ia menyebut BCL akan membandingkan kasih...
indo | 16:00 WIB
Tak sedikit warganet yang menduga jika Fuji dan Aaliyah Massaid memiliki masalah terkait hubungan mereka dengan Thariq H...
indo | 14:28 WIB
Anak-anak Tiko Aryawardhana dipertanyakan keberadaannya karena tak ikut dalam video prewedding pernikahannya Tiko dan BC...
indo | 14:00 WIB
Lagu Badai Telah Berlalu seolah menggambarkan perasaan BCL yang merasakan kembali kebahagiaan bersama Tiko Aryawardhana ...
indo | 11:52 WIB
Pada tahun 2022, Hikmal Abrar memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Ia bergabung dengan Partai Gerindra dan terpilih...
indo | 17:19 WIB
Tampilkan lebih banyak