5 Drama Teranyar Park Sung Woong, Aktor Snowdrop dan Unlock My Boss Ultah ke-50

Happy birthday, Park Sung Woong. Simak beberapa drama teranyarnya yang recommended yuk!

Yohanes Endra
Senin, 09 Januari 2023 | 11:36 WIB
Drama Teranyar Park Sung Woong (Instagram/@channel.ena.d)

Drama Teranyar Park Sung Woong (Instagram/@channel.ena.d)

Pop.matamata.com - Aktor senior Korea yang luar biasa pendalaman aktingnya, Park Sung Woong ulang tahun ke-50 menurut usia internasional pada hari ini, Senin (9/1/2023). Di momen pertambahan usianya ini, yuk kita kepoin bareng beberapa drama teranyar Park Sung Woong yang pastinya keren.

Park Sung Woong yang lahir pada 9 Januari 1973 merupakan aktor Korea yang memulai debut aktingnya pada tahun 1997 lewat film berjudul No. 3. Sudah banyak film dan drama keren yang dibintanginya termasuk New World, The Deal, A Violent Prosecutor, Man to Man, Life on Mars, The Smile Has Left Your Eyes, When the Devil Calls Your Name, dan masih banyak lagi.

Drama Teranyar Park Sung Woong (Instagram/@channel.ena.d)
Drama Teranyar Park Sung Woong (Instagram/@channel.ena.d)

Park Sung Woong saat ini tengah membintangi drama Unlock My Boss dan film Gentleman. Lalu apalagi drama teranyar Park Sung Woong yang sayang untuk dilewatkan? Yuk simak sinopsis dan karakter yang diperankannya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga: 4 Fakta National Death Penalty Vote, Drama Baru Park Hae Jin dengan Lim Ji Yeon dan Park Sung Woong

1. Rugal (2020)

Drama Teranyar Park Sung Woong (Soompi)
Drama Teranyar Park Sung Woong (Soompi)

Rugal adalah drama teranyar Park Sung Woong tahun 2020 yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Drama ini juga dibintangi oleh Choi Jin Hyuk sebagai Kang Ki Bum, seorang detektif elite yang berusaha menjatuhkan sebuah organisasi kriminal nasional bernama Argos.

Namun dalam prosesnya, dia menjadi sasaran penjahat kuat di belakang Argos yang membuatnya kehilangan istri tercinta dan kedua matanya. Dia lalu diberi mata buatan baru oleh Rugal, organisasi yang membangun "senjata manusia" dengan kekuatan khusus yang dibuat lewat bioteknologi. Kang Ki Bum lalu memulai misi untuk memusnahkan Argos dan penjahat utamanya yaitu Hwang Deuk Goo yang diperankan oleh Park Sung Woong.

Baca Juga: 9 Potret Park Sung Woong di Unlock My Boss, Jadi CEO Perusahaan IT yang Karismatik

2. Snowdrop (2021)

Drama Teranyar Park Sung Woong (Soompi)
Drama Teranyar Park Sung Woong (Soompi)

Snowdrop adalah drama banjir bintang yang dipimpin oleh sutradara dan penulis SKY Castle. Drama yang bersetting di Seoul pada tahun 1987 ini menggaet Jung Hae In, Jisoo BLACKPINK, Kim Hye Yoon, Yoo In Na, Yoon Se Ah, Jang Seung Jo, Heo Joon Ho, Park Sung Woong, dan masih banyak lagi.

Jung Hae In memerankan Im Su Ho, mahasiswa di universitas bergengsi yang mendatangi universitas wanita dengan berlumuran darah. Dia bertemu dengan Eun Young Ro (Jisoo BLACKPINK), mahasiswi yang menyembunyikan dan merawat luka-lukanya di bawah pengawasan ketat. Sementara itu, Park Sung Woong berperan sebagai jenderal keamanan Nam Tae Il.

Baca Juga: 8 Pesona Seo Eun Soo di Unlock My Boss, Jadi Sekretaris Park Sung Woong yang Terampil dan Loyal

3. Unlock My Boss (2022)

Drama Teranyar Park Sung Woong (Instagram/@channel.ena.d)
Drama Teranyar Park Sung Woong (Instagram/@channel.ena.d)

Drama terbaru Park Sung Woong yang saat ini masih tayang adalah Unlock My Boss bareng Chae Jong Hyeop dan Seo Eun Soo. Drama thriller komedi ini berkisah tentang Park In Sung (Chae Jong Hyeop), seorang pengangguran yang sedang mencari pekerjaan dan hidupnya berubah karena smartphone.

Jiwa Kim Sun Joo (Park Sung Woong), CEO sebuah perusahaan IT besar Silver Lining terjebak di dalam smartphone tersebut. Park In Sung lalu menyusup ke kantor CEO untuk membantunya menggali kebenaran dan bertemu sekretaris Kim Sun Joo yang teliti dan loyal bernama Jeong Se Yeon (Seo Eun Soo).

4. Hunting Dogs (2023)

Drama Teranyar Park Sung Woong (Instagram/@channel.ena.d)
Drama Teranyar Park Sung Woong (Instagram/@channel.ena.d)

Salah satu drama teranyar Park Sung Woong yang wajib diantisipasi adalah Hunting Dogs (judul literal) di Netflix. Drama berdasarkan webtoon dengan judul yang sama ini menyoroti aksi noir tentang tiga pria yang mencoba keluar dari utang dan menjalin hubungan karena utang.

Drama ini akan ditulis dan disutradarai oleh sutradara Kim Joo Hwan dari film Midnight Runners dan The Divine Fury. Di drama yang kabarnya juga menggaet Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, dan Heo Joon Ho ini, Park Sung Woong akan berperan sebagai Kim Myung Gil, sosok yang terkenal dalam bisnis peminjaman uang. Dramanya belum mengumumkan jadwal tayang.

5. National Death Penalty Vote (2023)

Drama Teranyar Park Sung Woong (Instagram/@channel.ena.d)
Drama Teranyar Park Sung Woong (Instagram/@channel.ena.d)

Terbaru Park Sung Woong sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru bertajuk National Death Penalty Vote (judul literal). Drama tentang keadilan yang rencananya akan tayang pada tahun 2023 ini juga bakal dibintangi oleh Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon.

National Death Penalty Vote menyoroti tentang "Gae Tal", tokoh terkenal yang mengeksekusi hukuman mati berdasarkan hasil pemungutan suara dan polisi yang mengejarnya. Park Sung Woong memerankan Kwon Suk Joo, seorang narapidana yang pernah menjadi ahli hukum paling terkenal di Korea.

Itu dia beberapa drama teranyar Park Sung Woong yang hari ini merayakan ulang tahun. Jangan lupa nonton semua dramanya dan tunggu jadwal rilis drama barunya yaitu Hunting Dogs dan National Death Penalty Vote ya. Selamat ulang tahun, Park Sung Woong!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

TERKINI

Fuji menyematkan penggalan kalimat yang biasa orang pakai saat menyambut Idul Fitri.
indo | 19:05 WIB
Single album ME berisikan dua tracklist diantaranya ada Flower sebagai lagu utama, dan All Eyes On Me yang merupakan b-side track.
korea | 18:53 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan bertengkar cukup serius karena sejumlah besar rahasia Keluarga Kerajaan Inggris.
internasional | 18:49 WIB
Lee Seung Gi kemudian dijadwalkan menyambangi Tanah Air pada 24 Juni mendatang.
korea | 18:41 WIB
Kekasih Sabda Ahessa tersebut tampil sangat modis.
indo | 18:37 WIB
Kekasihnya itu ia sebut dengan panggilan "Singa Medan".
indo | 18:19 WIB
Netizen tersebut lantas menyentil Aurel hanya karena melahirkan lewat operasi caesar.
indo | 18:15 WIB
Angel Karamoy pamer momen makan buah premium yang bikin netizen ngiri.
indo | 17:16 WIB
Benarkah Sarwendah mualaf dibantu Gus Miftah?
indo | 16:13 WIB
Tiara Andini mengunggah foto 'pria lain' di Instagram, bukan Alshad Ahmad.
indo | 15:52 WIB
Tampilkan lebih banyak